Kurang Kompetitif di MotoGP Argentina, Enea Diharapkan Bisa Maksimal di Amerika

Kurang Kompetitif di MotoGP Argentina, Enea Diharapkan Bisa Maksimal di Amerika
Enea Bastianini. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Hanya finis di posisi 10, pembalap Gresini Racing Enea Bastianini dinilai kurang maksimal di MotoGP Argentina 2022, Minggu (3/4) kemarin, di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Pasalnya dalam perebutan klasemen pembalap, Enea harus turun dari puncak ke posisi tiga dengan total 36 poin, selisih 9 poin dari pembalap teratas.

Capaian kurang baik juga diterima rekan setimnya, Fabio Di Giannantonio yang gagal finis di MotoGP Argentina.

Diggia - sapaan akrabnya mengalami insiden di penghujung balapan.

Oleh karena itu, Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Hasril Arsyad berharap para pembalap Gresini Racing bisa kompetitif di MotoGP Amerika.

Hasril juga tetap mengapresiasi apa yang dilakukan tim Gresini Racing dan melihat segala persiapan balapan memang sangat dadakan akibat keterlambatan logistik di MotoGP Argentina.

“Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio tentunya tak mengharapkan hasil buruk, tetapi ini masih menjadi catatan di awal musim. Pekan balapan berikutnya di MotoGP Amerika diharapkan mereka bisa segera bangkit dan bikin bangga Indonesia,” imbuh Hasril Arsyad.

Balapan akhir pekan kemarin itu diakui Enea kurang nyaman dengan karakter motor, sehingga tak bisa tampil kompetitif.

Hanya finis di posisi 10, pembalap Gresini Racing Enea Bastianini dinilai kurang maksimal di MotoGP Argentina 2022, Minggu (3/4), di Sirkuit Termas de Rio Hondo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News