Kurang Sejam Bertemu, JK-SB Capai Lima Kesepakatan

Kurang Sejam Bertemu, JK-SB Capai Lima Kesepakatan
Kurang Sejam Bertemu, JK-SB Capai Lima Kesepakatan
JAKARTA - Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) sepakat akan bergandengan tangan membangun ekonomi kerakyatan pada pemerintahan mendatang. Kesepakatan tersebut akan terus diusung kedua partai yang beridiologi sama ini dengan atau tanpa koalisi.

Kesepakatan ini dicetuskan saat Ketua Umum DPP Golkar HM. Jusuf Kalla dan Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir, bertemu di RM Ny. Suharti Jalan Kapten Tendean, Mampang Jakarta, Rabu (1/4). Keduanya, menyepakati lima poin kesepakatan.

"Dalam rangka mencapai masyarakat Indonesia sejahtera ke depan, kita telah bicarakan jika kedua partai mempunyai peluang melaksanakan pemerintahan di masa akan datang,  maka antara lain yang difokuskan adalah masalah ekonomi sebagai pondasi dasar ekonomi bangsa,"  tegas JK saat jumpa pers usai pertemuan.

Pertemuan JK-SB itu juga dihadiri petinggi kedua partai. JK yang berbaju putih lengan panjang didampingi Ketua DPP Golkar Enggartiasto Lukito, serta Wasekjen DPP Golkar Iskandar Mandji. Sementara SB didampingi Sekjen DPP PAN Zulkifli Hasan.

JAKARTA - Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) sepakat akan bergandengan tangan membangun ekonomi kerakyatan pada pemerintahan mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News