Kuras Tenaga Bekuk Petenis Tiongkok

Kuras Tenaga Bekuk Petenis Tiongkok
Kuras Tenaga Bekuk Petenis Tiongkok
PARIS - Juara bertahan Maria Sharapova dengan susah payah melangkah ke babak keempat turnamen tenis grand slam Prancis Terbuka. Petenis jelita asal Rusia tersebut mengeliminasi petenis Tiongkok Zheng Jie 6-1 dan 7-5 di Chatrier Court tadi malam (1/6).

Sharapova yang merupakan unggulan kedua itu tidak mudah mengandaskan Zheng. Apalagi, Sharapova membutuhkan waktu dua hari untuk bisa melangkah ke babak keempat karena pertandingannya tertunda gara-gara hujan.

Zheng, petenis ranking ke-43, memberikan perlawanan keras kepada Sharapova. Setelah takluk mudah 1-6 pada set pertama, semifinalis grand slam Wimbledon 2008 tersebut mampu bangkit pada set kedua.

Zheng mampu unggul cepat 4-1. Namun, Sharapova menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Petenis 29 tahun tersebut kembali unggul 5-4. Dalam situasi kritis, Sharapova mampu memaksimalkan servisnya sehingga meraih kemenangan.

PARIS - Juara bertahan Maria Sharapova dengan susah payah melangkah ke babak keempat turnamen tenis grand slam Prancis Terbuka. Petenis jelita asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News