Kurnia Meiga Absen Hingga Akhir Musim, Sakit Apa?

Kurnia Meiga Absen Hingga Akhir Musim, Sakit Apa?
Kurnia Meiga saat memperkuat Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Penjaga gawang Arema FC, Kurnia Meiga, dipastikan absen hingga Liga 1 tahun ini berakhir.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh dokter tim Arema FC dr Nanang Tri Wahyudi SpKO, kemarin (3/10).”Absen sampai akhir musim,” katanya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, kemarin (3/10).

Hanya saja, Nanang tidak mau menjawab panjang lebar tentang perkembangan penyakit pria 27 tahun ini.

Meski menyebut sampai akhir musim, dia tidak bisa memastikan kapan Meiga sembuh seratus persen.”Belum bisa dipastikan, (sekarang) pemulihan dari sakitnya,” katanya.

”Maaf cuman itu yang bisa saya sampaikan,” jelasnya. Hanya saja, jika dilihat dari pernyataan Nanang, maka Meiga akan absen hingga bulan November. Lantaran, Arema FC akan melakoni laga terakhir di liga 1 pada 10 November melawan Borneo FC.

Selama ini, dokter, tim pelatih, dan manajemen memang tidak pernah menjelaskan secara detail tentang penyakit Meiga.

Lantaran, hal tersebut dinilai privasi keluarga Meiga. Gethuk kemarin saat diwawancara juga tidak menjelaskan.”Silakan tanya ke dokter tim, dia yang memantau terus,” imbuhnya.

Sebelumnya, kepada wartawan Radar Malang (Jawa Pos Group), istri Meiga yakni Azhiera Adzka Fathir menjelaskan kalau suaminya mengalami cedera berupa pembengkakan pada saraf mata. Dia juga menangkal kalau Meiga terkena gangguan metafisika.

Nanang tidak mau menjawab panjang lebar tentang perkembangan penyakit Kurnia Meiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News