Kursi Ketua DPRD NTB Digoyang

Kursi Ketua DPRD NTB Digoyang
Kursi Ketua DPRD NTB Digoyang
MATARAM - Tensi politik di gedung DPRD NTB meningkat. Fraksi PDIP menyuarakan sikap mosi tidak percaya kepada ketua DPRD NTB. Ini merupakan tindak lanjut perintah Ketua DPD PDI Perjuangan NTB H Rachmat Hidayat.

Sikap ini disampaikan anggota Fraksi PDIP H Supardi yang ditunjuk menjadi juru bicara fraksi dalam pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan Rancangan APBD 2012 yang disampaikan Gubernur NTB. Fraksi PDIP juga menyinggung soal transparansi anggaran di DPRD NTB. ‘’Ini sudah menjadi sikap resmi partai,’’ kata Supardi dari atas podium.

Usai membacakan sikap, tidak ada tepuk tangan riuh dari anggota dewan yang hadir dalam sidang ini. Tidak ada juga interupsi ataupun dukungan dari anggota dewan lain.

Saat sidang, Ketua DPRD NTB HL Sujirman tidak hadir. Sidang dipimpin Wakil Ketua DPRD NTB Lalu Abdul Khalik Iskandar didampingi Wakil Ketua HL Moh. Syamsir.

MATARAM - Tensi politik di gedung DPRD NTB meningkat. Fraksi PDIP menyuarakan sikap mosi tidak percaya kepada ketua DPRD NTB. Ini merupakan tindak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News