Kutcher dan Kunis Nantikan Momongan

Kutcher dan Kunis Nantikan Momongan
Ashton Kutcher bersama kekasihnya Mila Kunis. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Pasangan Ashton Kutcher, 36, dan Mila Kunis, 30, menanti momongan. Kunis saat ini hamil dan diperkirakan melahirkan anak pertama mereka itu tahun ini.

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan pasangan tersebut, keduanya sangat senang menyambut buah hati. "Memang belum tahu usia kandungannya, tapi mereka begitu bahagia dan semakin mesra," ucap sumber itu seperti dilansir situs berita People.

Sumber tersebut membantah spekulasi yang menyebut bahwa anak dalam kandungan Kunis kembar. Dia menambahkan, kehamilan Kunis juga dibarengi dengan rencana pernikahan. "Tapi, belum disebutkan kapan pastinya pernikahan berlangsung," lanjutnya.
 
Hubungan dua selebriti tersebut memang tengah hot. Ketika menonton pertandingan basket LA Clippers di Staples Center, Los Angeles, pada Sabtu (22/3), Kutcher tanpa malu mencium Kunis ketika masuk dalam sesi Kiss Cam.
 
Tetapi, tak semua orang menanggapi kabar kehamilan bintang Black Swan tersebut dengan hati gembira. Mantan istri Kutcher, Demi Moore, termasuk yang terguncang. Bukan karena cemburu atau ingin balik lagi. Tapi, sebenarnya Moore ingin mendapat anak dari Kutcher, tapi Kutcher selalu menolak karena belum siap.
 
"Jadi, begitu mendengar kabar tersebut, Demi Moore benar-benar sedih," kata seorang teman dekat Moore kepada Showbiz Spy. "Apalagi, Ashton tak memberitahunya secara langsung. Ini benar-benar bisa menjadi pukulan untuk Moore," tambahnya. (c7/ayi)


LOS ANGELES - Pasangan Ashton Kutcher, 36, dan Mila Kunis, 30, menanti momongan. Kunis saat ini hamil dan diperkirakan melahirkan anak pertama mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News