KWP Cup 2024 Resmi Digelar, Ariawan: Ini Ajang Silaturahmi dan Perekat Para Wartawan

KWP Cup 2024 Resmi Digelar, Ariawan: Ini Ajang Silaturahmi dan Perekat Para Wartawan
Turnamen sepak bola mini KWP Cup ke-2 resmi dibuka dengan pertandingan antara Forum Wartawan Polda (FWP) vs Pewarta Fotografi Indonesia Jakarta (PFIJ). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mini Soccer Koordinatoriat Wartawan Parlemen atau KWP Cup ke-2 resmi digelar. Turnamen sepak bola mini antara kelompok kerja (Pokja) wartawan se-Jabodetabek ini dibuka dengan pertandingan antara Forum Wartawan Polda (FWP) vs Pewarta Fotografi Indonesia Jakarta (PFIJ).

Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan menyampaikan terima kasih dan salam hormat kepada rekan-rekan media, khususnya Pokja wartawan se-Jabodetabek yang terlibat dalam KWP Cup-2 ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan berbagai Pokja, berbagai organisasi wartawan yang ada di Jabodetabek yang sudah ikut serta menyukseskan dan mengambil peran dalam Mini Soccer KWP Cup ke-2 untuk teman-teman wartawan," kata Ariawan di Lapangan Sepak Bola Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu, 2 Maret 2024.

Ariawan berharap kompetisi ini menjadi ajang silaturahmi bagi wartawan. Acara ini juga diharap jadi wadah untuk saling mengenal dan menjalin persatuan antarwartawan.

"Dan harapannya ini jadi ajang silaturahmi kita melalui olahraga serta menjadi bagian daripada cara kita saling mengenal dan kita menjadi semakin akrab, kita menjalin persatuan dan kesatuan antarwartawan," kata dia.

Ariawan ingin KWP Cup 2024 ini menjadi energi positif bagi wartawan sekalipun berbeda organisasi atau tempat liputan bertugas. Dia berpesan ajang seperti ini harus menjadi momentum memupuk kebersamaan insan pers.

"Dengan ini juga kita berharap ke depan menjadi energi positif dan menjadi perekat antarwartawan meski berbeda organisasi, desk, dan tempat, dan ngepos liputannya tapi dengan ajang seperti ini diharapkan mampu menjadikan kita sebagai keluarga besar wartawan, khususnya yang ada di Jabodetabek," katanya.

Terakhir, dia mengucapkan terima kasih kepada panitian dan pengurus KWP yang bekerja keras menyukseskan KWP Cup ke-2. Ariawan mengucapkan selamat bertanding kepada wartawan yang bertanding.

Turnamen sepak bola mini KWP Cup ke-2 resmi dibuka dengan pertandingan antara Forum Wartawan Polda (FWP) vs Pewarta Fotografi Indonesia Jakarta (PFIJ).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News