Buka Mini Soccer Media Cup 2022, Menpora Amali Sempatkan Pimpin Mengheningkan Cipta

Buka Mini Soccer Media Cup 2022, Menpora Amali Sempatkan Pimpin Mengheningkan Cipta
Menpora Zainudin Amali dan Sekjen PSSI Yunus Nusi saat menghadiri turnamen Mini Soccer antar Media di lapangan Triboon, Jakarta, Kamis (6/10/2022). Foto: Kemenpora.go.id/Egan

jpnn.com - Menpora Zainudin Amali memimpin langsung mengheningkan cipta terkait tragedi Kanjuruhan sebelum membuka turnamen Mini Soccer Media Cup 2022.

Bertempat di lapangan Triboon, Jakarta, Kamis (6/10/2022), Menpora Amali terlihat memasangkan pita hitam ke lengan kiri panitia penyelenggara. 

Pria asal Gorontalo itu mengucapkan belasungkawa terhadap korban tragedi Kanjuruhan.

“Sebelum membuka Media Cup ini, saya mohon untuk semua (peserta dan tamu undangan berdiri dan mengheningkan cipta atas tragedi Kanjuruhan." 

"Semoga korban meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Menpora Amali dalam rilis tertulis.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen PSSI Yunus Nusi juga mengajak semua pihak untuk sama-sama berdoa bagi para korban tragedi Kanjuruhan. 

“Tentu kami semua berduka atas kejadian Kanjuruhan. Mari berikan doa terbaik, dan tadi sudah dilakukan hening cipta,” tambah Yunus Nusi. 

Tidak hanya memimpin mengheningkan cipta, pria kelahiran 16 Maret 1962 itu juga turut mendoakan para korban luka yang saat ini dirawat di rumah sakit agar lekas sembuh dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Menpora Zainudin Amali memimpin langsung acara mengheningkan cipta terkait tragedi Kanjuruhan sebelum membuka turnamen Mini Soccer Media Cup 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News