KY Siap Kawal Kasus Anak Tewas Ibu Tersangka

KY Siap Kawal Kasus Anak Tewas Ibu Tersangka
KY Siap Kawal Kasus Anak Tewas Ibu Tersangka
PURWOKERTO - Komisi Yudisial (KY) siap mengawal kasus Ninik Sulistiyowati, 45, jika perkara tersebut sampai ke pengadilan. KY juga menyatakan keprihatinannya, karena seorang ibu yang kehilangan anaknya dalam kecelakaan justru menjadi tersangka.

 

Wakil Ketua KY Imam Anshori SH Mhum Saleh mengungkapkan dirinya mendatangi Ninik karena prihatin terhadap kasus yang menimpanya. Sebab, seorang ibu yang terserempet truk gandeng dijadikan tersangka, karena anaknya terlindas truk tersebut dan dirinya masih lumpuh akibat kaki kanannya mengalami luka parah.

“Kebetulan KY baru ada kegiatan di Purwokerto dan begitu mendengar kasus ini, saya ingin bertemu dengan ibu Ninik menyampaikan rasa simpati,”jelas Anshori, kemarin.

 

KY, kata Imam, siap untuk mengawal kasus tersebut jika sampai ke pengadilan. “Namun secara pribadi, saya berharap agar kasus ini berharap selesai di kepolisian atau kejaksaan. Jika memang tetap berlanjut, maka kami siap melakukan pengawalan terhadap kasus ibu Ninik,”katanya.

 

PURWOKERTO - Komisi Yudisial (KY) siap mengawal kasus Ninik Sulistiyowati, 45, jika perkara tersebut sampai ke pengadilan. KY juga menyatakan keprihatinannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News