Kylian Mbappe Optimistis, Juventus Harus Nyalakan Alarm Bahaya

Kylian Mbappe Optimistis, Juventus Harus Nyalakan Alarm Bahaya
Kylian Mbappe. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) dalam tren positif saat menjamu Juventus di laga perdana babak fase Grup H Champions League 2022/23.

Tim asal kota Paris itu saat ini tengah menjadi pemuncak klasemen sementara Ligue-1 dengan mengoleksi 16 poin hasil dari lima kali menang dan sekali imbang.

Hasil tersebut menjadi catatan mentereng Les Parisiens yang akan menjamu salah satu raksasa sepak bola Italia, Juventus.

Striker andalan PSG yakni Kylian Mbappe mengaku sudah tidak sabar menghadapi laga tersebut, apalagi rekan-rekannya tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

Menghadapi Juventus yang masih belum konsisten di kompetisi Serie-A Italia, penyerang kelahiran 20 Desember 1998 itu bertekad meraih kemenangan perdana di hadapan publik Parc des Princes, Rabu (7/9/2022).

"Sangat penting bagi klub seperti Paris Saint-Germain untuk mengalahkan Juventus. Kami ingin memulai musim kami dengan bagus," ungkap Mbappe dalam laman UEFA.

Mbappe optimisis lantaran performanya tengah menanjak dengan mencetak tujuh gol dari enam laga bersama tim asuhan Christophe Galtier.

Kondisi sebaliknya justru kurang menguntungkan untuk Juventus yang dalam keadaan compang-camping.

Paris Saint-Germain (PSG) dalam tren positif saat menjamu Juventus di laga perdana babak fase Grup H Champions League 2022/23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News