Kylie Jenner Kesal Disebut Gila Popularitas

Kylie Jenner Kesal Disebut Gila Popularitas
Kylie Jenner. Getty Images

jpnn.com - Bagi seluruh keluarga Kardashian, mencari popularitas sepertinya sudah jadi "penyakit keturunan" yang diwariskan sang ibu Kris Jenner. Tak hanya Kim, Kourtney, sampai Khloe Kardashian yang kini sudah dewasa. Tapi juga dua adik bungsu mereka yang umurnya masih belasan tahun, Kendall dan Kylie Jenner.

Dua remaja ini dikabarkan rela hati mengejar hubungan cinta tingkat tinggi dengan selebriti dunia hanya untuk numpang beken. Kendall contohnya, dikabarkan tengah dekat dengan Harry Styles. Tak jauh beda, si bungsu Kylie sempat ketahuan jalan bareng Jaden Smith, anak aktor Will Smith.

Mengutip sumber yang dekat dengan keluarga reality show "Keeping Up With The Kardashian," situs hiburan RadarOnline menyebut perintah itu muncul dari Kris agar mereka tak henti diberitakan media. Benarkah itu?

"Aku sama sekali tak bisa mengerti, banyak orang yang percaya kalau aku menghabiskan waktu berpacaran hanya untuk mengejar popularitas," cuit Kylie dengan nada kesal seperti dikutip Selasa (14/1). Kicauan tersebut ditulis dara 16 tahun itu setelah muncul kabar dia dan Kendall hanya diperbolehkan pacaran dengan selebriti atau orang terkenal.

Mengutip sumber tadi, dikatakan agar bisa kencan dengan Kendall dan Kylie tak cukup hanya dengan cinta atau kecocokan satu sama lain. Pria tersebut harus terkenal serta dapat persetujuan sepenuhnya dari Kris Jenner. Mungkin karena ini hubungan Harry dan Kendall sampai kini tak jelas. Harry bahkan sempat mengatakan duta majalah remaja Seventeen itu membosankan. (pra/jpnn)


Bagi seluruh keluarga Kardashian, mencari popularitas sepertinya sudah jadi "penyakit keturunan" yang diwariskan sang ibu Kris Jenner.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News