Kylie Menggoyang Indonesia Hari Ini

Kylie Menggoyang Indonesia Hari Ini
Kylie Menggoyang Indonesia Hari Ini
JAKARTA - Satu lagi penyanyi asing yang bakal menghentak Indonesia. Penyanyi seksi asal Australia Kylie Minogue dipastikan menggelar konser hari ini di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Dalam konser yang bertajuk The Show Girl Returns Kylie Minogue Aphrodite Tour, penyanyi 43 tahun tersebut akan membawakan sekitar 24 lagu.

Seperti konser-konser Kylie terdahulu, pelantun tembang In Your Eyes itu akan menyuguhkan aksi panggung yang spektakuler. Menurut promotor EC Entertainment Wiradi yang mendatangkan Kylie, penyanyi yang juga survivor kanker payudara tersebut mempersiapkan 200 kostum. Sebagian besar merupakan rancangan Dolce & Gabbana.

Kylie juga membawa sekitar 100 pasang sepatu yang bertabur kristal diamante dengan perpaduan bulu-bulu. Tidak hanya itu, juga disiapkan patung pegasus setinggi 4,3 meter, kereta kuda emas, lima layar, dan tangga bergerak.

"Semua bagian itu akan terlibat dalam tur Kylie. Penggemarnya akan dibawa dalam nuansa disko dengan balutan kemewahan dan kesenangan," ujar Wiradi.

JAKARTA - Satu lagi penyanyi asing yang bakal menghentak Indonesia. Penyanyi seksi asal Australia Kylie Minogue dipastikan menggelar konser hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News