LA Lakers Makin Mengkhawatirkan

LA Lakers Makin Mengkhawatirkan
LA Lakers Makin Mengkhawatirkan
LOS ANGELES - L.A Lakers sudah akan bertarung mengadapi lawan berat Dallas Mavericks pada laga perdana musim reguler (1/11) WIB mendatang. Namun, hasil laga pra musim Lakers terus mengecewakan. Kemarin, Lakers kembali kalah, kali ini melawan rival sekotanya Los Angeles Clippres, 91-97 di Staples Center.

   

Kekalahan tersebut merupakan yang ketujuh secara beruntun. Kemampuan Mike Brown, pelatih Lakers pengganti pelatih legendaris Phil Jackson yang pensiun musim lalu masih sangat meragukan.

Kondisi Lakers semakin mengkhawatirkan karena sang mega bintang Kobe Bryant mengalami memar kaki kanan. Kobe diprediksi absen saat laga preseason terakhir Lakers melawan Sacramento Kings hari ini di San Diego.

Sementara itu, bintang baru Dwight Howard juga absen. Defensive player of the year 2009-2011 itu diistirahatkan untuk memulihkan kondisinya paska lama menderita cedera punggung.

LOS ANGELES - L.A Lakers sudah akan bertarung mengadapi lawan berat Dallas Mavericks pada laga perdana musim reguler (1/11) WIB mendatang. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News