La Nyalla Doakan Gubernur Anies Cepat Sembuh dari Covid-19

La Nyalla Doakan Gubernur Anies Cepat Sembuh dari Covid-19
Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti. Foto: humas DPD RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19) segera sembuh agar bisa kembali melayani masyarakat secara optimal.

"Cepat sembuh Pak Gubernur, supaya kembali bisa melayani masyarakat," ujar La Nyalla di Jakarta, Selasa (1/12).

La Nyalla pun mengimbau kepada siapa saja yang sempat bertemu atau berinteraksi dengan Anies agar segera melakukan swab. Upaya pencegahan penularan harus sigap dilakukan.

"Pemda, khususnya dari Dinas Kesehatan harus segera bergerak melakukan tracing dan tracking. Treatment terhadap Pak Gubernur juga jangan sampai kendor meskipun Pak Anies OTG (orang tanpa gejala)," tutur La Nyalla.

Anies Baswedan terkonfirmasi Corona setelah menjalani tes Polymerase Chain Reaction (PCR) yang keluar pada Selasa (1/12) dini hari. Anies sempat melakukan swab PCR rutin dan hasilnya negatif pada Rabu (25/11).

La Nyalla mendoakan agar Gubernur dan Wagub DKI bisa segera sembuh. Dengan begitu, roda pemerintahan di Ibu Kota bisa kembali berjalan normal.

"Kami dari DPD mendoakan agar Pak Anies dan Pak Wagub Riza Patria bisa segera sembuh dari virus Corona ini. Sebab masyarakat Jakarta memerlukan pemimpinnya, apalagi kasus Corona di Jakarta kini kembali meningkat," sebut La Nyalla.

Senator asal Jawa Timur ini meminta kepada masyarakat Jakarta untuk tetap patuh kepada protokol kesehatan. La Nyalla mengingatkan pentingnya 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

La Nyalla mengingatkan pentingnya 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News