La Nyalla jadi Ketum PSSI, Sepakbola Indonesia Kiamat

La Nyalla jadi Ketum PSSI, Sepakbola Indonesia Kiamat
DKK/JPNN

jpnn.com - SURABAYA- Saleh Ismail Mukadar langsung bereaksi keras atas terpilihnya La Nyalla Mattalitti sebagai ketua umum PSSI 2015-2019. Mantan manajer Persebaya 1927 itu menilai, terpilihnya La Nyalla akan membawa kehancuran bagi sepakbola Indonesia.

“Dia terpilih jadi ketum PSSI, sepakbola Indonesia kiamat. Selama ini sepakbola sudah gelap gulita. Apalagi kalau dia yang jadi ketumnya,” terang Saleh sesaat setelah kongres PSSI, Sabtu (18/4).

Saleh menambahkan, sepakbola Indonesia harus menjunjung tinggi sportivitas. Selain itu, PSSI juga membutuhkan figur yang memiliki intregritas yang sangat baik untuk menjalankan roda organisasi.

“Sepakbola itu kan kulturnya sportivitas, bukan premanisme. Jangan kultur sportivitas itu lantas diubah jadi premanisme. Lagipula, ngapain dikomentari karena PSSI sudah dibekukan pemerintah,” tegas Saleh.

Sebagaimana diketahui, La Nyalla mendapatkan 92 suara dari 106 voters yang hadir dalam kongres. Pria berkaca mata itu ngacir sendirian meninggalkan Syarif Bastaman yang berada di posisi kedua dengan 14 suara. (jos/jpnn)


SURABAYA- Saleh Ismail Mukadar langsung bereaksi keras atas terpilihnya La Nyalla Mattalitti sebagai ketua umum PSSI 2015-2019. Mantan manajer Persebaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News