Menang Telak, La Nyalla Resmi jadi Ketum PSSI

Menang Telak, La Nyalla Resmi jadi Ketum PSSI
Menang Telak, La Nyalla Resmi jadi Ketum PSSI

jpnn.com - SURABAYA- La Nyalla Mattalitti akhirnya resmi menjadi Ketum PSSI periode 2015-2019. Itu terjadi setelah La Nyalla menang telak dalam kongres PSSI di Surabaya, Sabtu (18/4).

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Waketum PSSI itu mendapatkan 92 suara dari 106 voters yang hadir dalam kongres. La Nyalla ngacir sendirian meninggalkan Syarif Bastaman yang berada di posisi kedua dengan 14 suara.

Sementara, tiga calon lainnya justru nihil alias tak mendapatkan satupun suara. Mereka ialah Benhard Limbong, Subardi serta M. Zein. Itu artinya, La Nyalla akan memimpin PSSI empat tahun ke depan.

"PSSI akhirnya mendapatkan Ketua Umum Baru yakni La Nyalla yang meraih 92 suara. M. Zein 0, Benhard Limbong 0, Sarman 0, Subardi 0, sementara Syarif Bastaman 14," kata Ketua Komite Pemilihan, Dhiman Abror sebagaimana dilansir laman resmi PSSI.

La Nyalla memang menjadi kandidat terkuat menduduki kursi PSSI. Meski dililit kasus pencemaran nama baik, penganiayaan serta korupsi, Nyalla memiliki dukungan yang solid dari Asprov. (jos/jpnn)

 


SURABAYA- La Nyalla Mattalitti akhirnya resmi menjadi Ketum PSSI periode 2015-2019. Itu terjadi setelah La Nyalla menang telak dalam kongres PSSI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News