La Nyalla Sowan Kiai Ma'ruf, Pulang Bawa Serban dan Bola

La Nyalla Sowan Kiai Ma'ruf, Pulang Bawa Serban dan Bola
LUPAKAN PRABOWO: La Nyalla M Mattalitti usai menemui KH Ma'ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12). Nyalla datang untuk melaporkan ikhtiarnya memenangkan Jokowi - Ma'ruf di Jatim. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Bulan Bintang (PBB) PBB La Nyalla Mahmud Mattalitti mendatangi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma'ruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (11/12). Kunjungan mantan politikus Partai Gerindra itu untuk menjenguk Kiai Ma’ruf sekaligus melaporkan kondisi Jawa Timur.

"Saya cuma laporan saja, karena saya dengar katanya beliau sakit. Ya, saya besuk, tengok dan silaturahmi. Kalau soal dukungan, sejak awal saya dukung beliau," kata Nyalla di rumah Ma'ruf.

Tokoh sepak bola tanah air itu mengaku akan terus menggarap suara di Jatim untuk mendukung Kiai Ma’ruf yang berpasangan dengan Joko Widodo. Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jatim itu mengaku sudah tak mau lagi berjuang untuk Prabowo.

"Tidak usah ngomong Pak Prabowo lagi. Kami sudah mau memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Tadi kebetulan dikasih juga serban, alhamdulillah, dikasih bola sama beliau. Saya melihat beliau memang concern juga di sepak bola jadi pantas lah," kata dia.

Ketua Pemuda Pancasila Jawa Timur itu mengaku sudah mendirikan Rumah Rakyat Jokowi -Ma'ruf untuk menggalang suara pemilih dari pintu ke pintu. "Kami tidak banyak omong," kata dia.(tan/jpnn)


Mantan politikus Partai Gerindra La Nyalla Mahmud Mattalitti mendatangi Cawapres KH Ma'ruf Amin untuk melaporkan kondisi dukungan bagi Jokowi - Ma'ruf di Jatim.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News