La Nyalla Vs Gerindra Bikin Alumni 212 Terbelah

La Nyalla Vs Gerindra Bikin Alumni 212 Terbelah
Ketua Presidium Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo memimpin Aksi Bela Ulama di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/6). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Alumni Aksi 212 ternyata tak satu suara menyikapi perselisihan antara La Nyalla Mattalitti dengan Partai Gerindra terkait Pilkada Jawa Timur.

Beberapa tokoh yang kerap membawa bendera 212 seperti, Aminuddin, Al Khattath dan Faisal Aseggaf, berada di kubu La Nyalla. Namun, ada juga yang tidak mendukung.

Angggota Presidium Alumni 212 Ustaz Ansufri Idrus Sambo mengatakan, permasalahan itu adalah urusan pribadi La Nyalla dengan Partai Gerindra. Sehingga tak perlu dikaitkan dengan alumni 212.

"Kami menyatakan keberatan atas ucapan La Nyalla yang membawa alumni 212 atas kegagalan beliau yang tidak dicalonkan Gerindra, itu adalah urusan pribadi, tidak ada kaitan dengan kami," kata dia ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1).

Dia juga meminta alumni yang mendukung La Nyalla untuk tidak membawa-bawa nama komunitas.

“Kalau sebatas pribadi kami menghargai, kami tidak ingin Alumni 212 dipakai apalagi sampai dibenturkan dengan parpol yang selama ini bersama kami mendukung aksi 212," ujar Sambo. (mg1/jpnn)


Alumni Aksi 212 ternyata tak satu suara menyikapi perselisihan antara La Nyalla Mattalitti dengan Partai Gerindra soal Pilkada Jawa Timur


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News