Laaah...Pengacara Aa Gatot Berharap Kliennya Segera Jadi Tersangka

Laaah...Pengacara Aa Gatot Berharap Kliennya Segera Jadi Tersangka
Ahmad Rifai. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Mantan Ketua Umum PARFI Gatot Brajamusti diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap anak. Bahkan, sudah ada dua korban yang melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya. 

Kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai sudah mendengar kabar bahwa Polda Metro Jaya akan menetapkan kliennya sebagai tersangka kaus dugaan pelecehan terhadap anak. Bukannya takut, Rifai mengaku, malah menantikan hal itu.  

"Saya kemarin mendengar bahwa Polda Metro mau menjadikan sebagai tersangka pelecehan seksual.‎ Jujur saya menunggu penetapan tersangkanya Aa Gatot," kata Rifai di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/10). 

Penetapan tersangka Gatot akan dijadikan senjata oleh kuasa hukum. Di mana, kuasa hukum akan mengajukan praperadilan terkait penetapan tersangka itu.

"Kalau orang kebalikannya tidak mau dijadikan tersangka," ucap Rifai. 

Gatot tidak hanya dilaporkan terkait dugaan tindakan pelecehan seksual terhadap anak. Belum lama ini, penyanyi Reza Artamevia juga melaporkan Gatot terkait dengan dugaan penipuan.

Rifai menanggapi santai dua tuduhan itu. Sebab, pihaknya sudah mempunyai bukti untuk menangkis tuduhan pelecehan seksual dan penipuan. 

‎"Kami punya bukti yang bagus untuk mengungkap apakah benar ada pelecehan seksual dan apakah benar ada penipuan," ungkap Rifai.‎ (gil/jpnn)


Mantan Ketua Umum PARFI Gatot Brajamusti diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap anak. Bahkan, sudah ada dua korban yang melaporkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News