Ladeni Arema, Jaga Harga Diri

Ladeni Arema, Jaga Harga Diri
Pemain Arema saat selebrasi. Foto: Dok.JPNN
JEPARA - Jika tak mau harga dirinya sebagai tim tuan rumah diinjak-injak, Persijap tentu harus mampu menahan laju Arema Indonesia yang akan menjadi lawannya dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League (ISL) malam nanti. Hanya kemenangan yang bisa menjawab, apakah tim kebanggaan warga Jepara ini masih bisa menjaga marwahnya sebagai tuan rumah.

Hal itu diungkapkan pelatih Suimin Diharja, untuk memotivasi Evaldo dkk agar bisa memberikan kemenangan dalam pertandingan melawan Arema. "Kami tentu ingin mempertahankan harga diri kami sebagai tim tuan rumah, persoalan rekor kalah itu masa lalu, dan saat ini kesempatan untuk diperbaiki," katanya kemarin (7/6).

Suimin menambahkan, secara teknis dan strategi, semuanya sudah diberikan kepada para pemain. Saat ini tinggal urusan mental yang berbicara untuk bisa meraih hasil maksimal.

Mantan pelatih Persitara Jakarta Utara ini mengaku tinggal memperbaiki mental agar para pemainnya menjalani pertandingan dengan penuh motivasi untuk menang. "Secara tim dan teknis tidak ada masalah. Semoga dalam pertandingan besok (malam nanti, red) strategi yang sudah Abang berikan bisa dijalankan anak-anak di lapangan," terangnya.

JEPARA - Jika tak mau harga dirinya sebagai tim tuan rumah diinjak-injak, Persijap tentu harus mampu menahan laju Arema Indonesia yang akan menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News