Lady Gaga Konser 3 Juni

Lady Gaga Konser 3 Juni
Lady Gaga Konser 3 Juni
PENYANYI sensasional Lady Gaga akan menggelar konser di Jakarta 3 Juni mendatang. Konser bertajuk Lady Gaga The Born This Way Ball Tour Concerts itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pelantun lagu Alejandro itu akan membawakan sekitar 26 lagu miliknya. Tak tanggung-tanggung sebanyak 39 kontainer dan 9 jet pribadi dibawanya dalam konser yang digadang-gadang sebagai konser terbesar di Asia.

”Konsep panggungnya bukan panggung biasa tapi akan dibangun kastil. Nanti akan lebih seperti teatrikal konser, perjalanan mulai dari born sampai dia tua tetap party,” ujar Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy, selaku promotor di Jakarta, Kamis (8/3).

Konser akbar yang digelar di lapangan sepak bola itu, jelasnya, juga menggunakan pelindung khusus rumput agar rumput di stadion utama itu tidak rusak. “Akan diberikan cover khusus (grass covering) agar rumput tidak rusak, kita impor dari Jerman,” tambahnya.

Big Daddy menyediakan 40 ribu tiket yang terbagi dalam beberapa kategori yakni tribun 2 seharga Rp 465 ribu, festival dan tribun 1 seharga Rp750 ribu, tribun 3 yang diperuntukan khusus wanita dan anak dibawah 10 tahun seharga RP 1.250 ribu, reserve tribune seharga Rp 1.250 ribu dan gold circle seharga Rp 2.250 ribu. “Khusus pelajar, tiket bisa dicicil. Jadi pas di FX bisa bayar 50 persen, sebulan kemudian bayar sisanya,” tukasnya.

PENYANYI sensasional Lady Gaga akan menggelar konser di Jakarta 3 Juni mendatang. Konser bertajuk Lady Gaga The Born This Way Ball Tour Concerts

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News