Laga Banjir Gol

Laga Banjir Gol
Laga Banjir Gol
JAYAPURA- Ambisi Persidafon untuk meraih kemenangan kedua di kandang pupus sudah. Bermain di Stadion Mandala, kemarin Laskar Gunung Cyloop-julukan lain Persidafon justru dikalahkan tamunya Persela Lamongan 4-5.

Sembilan  gol yang tercipta dalam duel ini patut diberi apresiasi tinggi, kedua tim benar-benar menampilkan permainan terbuka. Bahkan, kedua pemainnya Patrich Wanggai dan Gustavo Lopez juga berhasil menciptakan Hat-trik  dalam pertandingan ini.

Persidafon yang turun dengan formasi menyerang awalnya optimis bisa mengambil poin atas Persela. Harapan itu sepertinya bakal menjadi nyata setelah striker Persidafon Patrich Wanggai mencetak gol di menit ketiga melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Tersentak dengan gol cepat, Persela langsung menekan tuan rumah, hasilnya cukup baik, 8 menit setelah itu Persela menjebol gawang Persidafon melalui kaki Geri Setia. 5 menit kemudian Persela unggul melalui kaki Dedi Indra yang memanfaatkan lemahnya jebakan offside dari pemain belakang Persidafon.

JAYAPURA- Ambisi Persidafon untuk meraih kemenangan kedua di kandang pupus sudah. Bermain di Stadion Mandala, kemarin Laskar Gunung Cyloop-julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News