Laga Berat PSM Makassar

Laga Berat PSM Makassar
Laga Berat PSM Makassar
MAKASSAR - PSM Makassar membuat start buruk di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013. Tiga laga away yang dilakoni pasukan Petar Segrt berakhir dengan kekalahan, masing-masing dari Perseman 0-1, Persibo 0-2, dan Persepar 0-1. CEO PSM Rully Habibie menyikapi kekalahan beruntun ini dengan bijak. Kata dia, apa yang dialami PSM di awal kompetisi ini sungguh berat.

"Baru saja PSM Makassar menjalani laga terberat bagi sebuah klub yang ada di Indonesia yaitu menjalani tiga pertandingan away pertama di awal kompetisi," kata Rully kepada FAJAR (JPNN Group). 

Perjalanan selama 10 hari untuk menjalani pertandingan luar kandang itu tentu sangat melelahkan pemain, baik fisik maupun mental. Belum lagi masalah adaptasi dari satu tempat ke tempat lain.

"Hal tersebut tidak hanya memberatkan para pemain akan tetapi juga pihak perusahaan yang berusaha keras untuk bisa memberikan yang terbaik selama pertandingan away tersebut," sambung keponakan mantan Presiden BJ Habibie ini.

MAKASSAR - PSM Makassar membuat start buruk di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013. Tiga laga away yang dilakoni pasukan Petar Segrt berakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News