Tantang Persib, Arema Indonesia Boyong 19 Pemain

Tantang Persib, Arema Indonesia Boyong 19 Pemain
Tantang Persib, Arema Indonesia Boyong 19 Pemain
MALANG – Sesuai rencana, pagi ini (14/3) Arema Indonesia berangkat ke Bandung. Singo Edan berangkat lebih awal, untuk persiapan dijamu Persib Bandung, Minggu (17/3) mendatang. Laga digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Live ANTV mulai 15.30.

Dari 19 daftar pemain yang dibawa, tidak terlihat ada dua nama. Sunarto dan Ridhuan. Sedang untuk menggenapi 20 pemain, jumlah ideal untuk latihan, pelatih Rahmad Darmawan, bakal meminta Yandi Sofyan Munawar untuk gabung di Bandung.

‘’Kita siapkan 19 pemain dari Malang. Ada satu pemain yang sudah ada di Jabar. Yandi Sofyan Munawar saya suruh di sana, kita ketemu dia disana, untuk bantu latihan persiapan lawan Persib. Dia hanya latihan bareng,’’ ujar RD kepada Malang Post (JPNN Group) usai latihan di Stadion Gajayana, Rabu (13/3).

Sesuai dugaan, komposisi pemain cukup merata di semua lini. Dua kiper adalah vice captain Kurnia Meiga Hermansyah dan kiper muda berbakat Muhammad ‘Deden’ Natshir. Pada posisi defender, ada enam nama, yakni Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi, Purwaka Yudi, Munhar, Hasyim Kipuw dan Benny Wahyudi.

MALANG – Sesuai rencana, pagi ini (14/3) Arema Indonesia berangkat ke Bandung. Singo Edan berangkat lebih awal, untuk persiapan dijamu Persib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News