Misi Curi Poin, Singo Edan Fokus Kunci Van Dijk

Misi Curi Poin, Singo Edan Fokus Kunci Van Dijk
Misi Curi Poin, Singo Edan Fokus Kunci Van Dijk
MALANG – Headcoach Rahmad Darmawan (RD) menilai ada kemiripan antara gaya main Persib Bandung dengan tim yang baru dikalahkan Arema Indonesia, Gresik United (GU), 2-1, 7 Maret lalu. Persib dan GU sama-sama mengandalkan permainan cepat berbasis sayap.

“Saya lihat ada kemiripan antara Persib dan Persegres, kedua tim mainnya cepat. Di Persib ada M Ridwan dan Atep yang jadi menusuk ke depan, sedangkan di GU, ada Siswanto dan Matsunaga Shohei,” terang RD kepada Malang Post (JPNN Group), usai memimpin latihan di Stadion Gajayana.

Entrenador asal Metro Lampung ini menyebut, spesifikasi dan komposisi main kedua tim ini hampir sama. Kedua tim mengandalkan keunggulan para striker dan pemain sayap untuk meraup poin demi bertahan di klasemen. GU punya Aldo Baretto, sementara Persib memiliki Sergio van Dijk dan Herman Dzumafo.

Sayangnya, di atas kertas, GU tak terlalu beruntung di papan klasemen sementara. GU yang baru dijungkalkan Arema di kandang sendiri menempati posisi 11 klasemen dengan perolehan 13 poin. Rekor bertandingnya 11 kali, menang empat kali, imbang satu kali dan kalah enam kali.

MALANG – Headcoach Rahmad Darmawan (RD) menilai ada kemiripan antara gaya main Persib Bandung dengan tim yang baru dikalahkan Arema Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News