Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina Dimeriahkan Puluhan Ribu Es Krim Gratis

Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina Dimeriahkan Puluhan Ribu Es Krim Gratis
Puluhan ribu es krim dibagikan secara gratis di laga Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK, Senin (19/6). Foto: Dok Aice

jpnn.com, JAKARTA - Produsen es krim, Aice Group turut meramaikan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Kemeriahan itu diwujudkan dalam pembagian puluhan ribu es krim di sejumlah titik kawasan SUGBK bagi para suporter timnas Indonesia.

Pertandingan Garuda vs Tango dalam laga bertajuk FIFA Matchday Juni 2023 memang sudah amat dinantikan para suporter Tanah Air.

Sebab, ini adalah kali pertama Tim Tango menginjakkan kakinya di Indonesia. Menariknya, mereka datang bukan untuk liburan, melainkan bertanding secara kompetitif.

Nah, Aice Group yang memang sudah "Gila Bola" ingin turut memeriahkan pertandingan seru nanti. Aice Group sendiri sudah beberapa kali turut memeriahkan pesta sepak bola, termasuk Piala Dunia 2022 di Qatar lalu.

Sesuai motonya, Have An Aice Day, Aice Group ingin bikin suporter Timnas Indonesia yang datang ke SUGBK turut merasakan sensasi menyaksikan pertandingan dengan santai ditemani es krim yang tentunya nikmat.

Sejak memasuki kawasan GBK, para suporter langsung disuguhi keceriaan dan sukacita di berbagai display dan booth Aice. Kehadiran puluhan Maskot dari produk Mochi Aice yang dinamai Aice Mochi Baby dengan berseragam timnas Indonesia dan Argentina juga ikut menghibur para suporter. Tak lupa, puluhan ribu es krim Aice pilihan Messi dari berbagai varian favorit, seperti Blueberry Cookies, Milk Tea Boba juga dibagikan ke para penonton pertandingan bersejarah ini.

Jason Liu selaku Chief Brand Officer Aice Group menyebutkan bahwa pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat sepak bola tanah air. Terbukti, tiket yang dijual oleh PSSI dalam tiga gelombang ludes hanya beberapa menit saja. Karena inilah Aice Group ingin turut serta dalam memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat sepak bola melalui es krim.?

Produsen es krim, Aice Group turut meramaikan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News