Laga Harga Diri Bali United Vs PSS Sleman

Kesempatan Terakhir Selamatkan Muka di Kandang

Laga Harga Diri Bali United Vs PSS Sleman
Pelatih Bali United Indra Sjafri. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GIANYAR - Bali United akan menjalani laga penentuan dengan PSS Sleman di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (23/3) sore nanti. Bukan penentuan gelar juara, tapi penentuan siapa yang akan menjadi juru kunci atau tidak.

Saat ini, Bali United hanya unggul satu poin dari PSS yang belum mengumpulkan satu poin pun. Jika Bali United kalah, maka PSS bakal menyodok ke peringkat ketiga.

"Kami ingin meraih poin penuh di pertandingan terakhir ini. Kami tak mau malu di kandang, peluang itu cukup besar, karena anak-anak sangat termotivasi," kata Indra Sjafri, pelatih Bali United, Selasa (23/2).

Pelatih asal Padang itu menjelaskan, saat ini pemain-pemainnya dalam kondisi terbaik. Gede Sukadana juga sudah menyatu permainannya dengan pemain-pemain lain walaupun baru bergabung pekan lalu. Selain itu, tren Bali United sedang menanjak setelah kalah di laga perdana, kemudian imbang di laga kedua.

Secara permainan, Serdadu Tridatu, julukan Bali United, juga telah memantau kekuatan PSS yang memiliki titik lemah di lini belakang. "Ini momen anak-anak untuk bisa memberikan kemenangan. Kami waspada dengan lawan, tapi kami yakin bisa mengurung pertahanan mereka," tegas Indra. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News