Sesjila Janjikan Permainan Agresif Lawan Persib

Sesjila Janjikan Permainan Agresif Lawan Persib
Pelatih Arema Cronus Milomir Sesilja. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GIANYAR- Pelatih Arema Cronus Milomir Sesilja mengakui Persib Bandung yang menjadi lawan pada laga final Bali Island Cup 2016 Selasa (23/2) sore nanti adalah tim yang bagus. Mereka dinilai memiliki skuat yang lengkap termasuk setelah pemain Arema Cronus Samsul Arif dan Purwaka Yudhi masuk.

Meski sang lawan adalah mantan juara ISL 2014, Milo mengaku tak akan mengubah gaya main Singo Edan yang menunjukkan agresifitas tinggi pada laga-laga sebelumnya. "Kami tetap akan agresif, Tapi harus waspada, dan tak terlalu frontal. Ada keseimbangan agar lawan tak mencuri kesempatan," Kata Milo, Senin (22/2) malam.

Pelatih asal Bosnia itu sudah melihat lanagsung laga Persib sebelumnya. Dia menilai, tumpuan serangan di kedua sayap dan tengah, sama bagusnya. Solusinya, Arema akan bermain dengan penguasaan bola, agar lawan selalu terkurung. Selama ini, Arema memang kerap mengkombinasikan permainan sayap dan ball posession tinggi untuk memancing lawan keluar.

Tapi, melihat lawan yang sudah belajar dari laga-laga sebelumnya, opsi pendobrak lini depan sepertinya bakal dilakukan perubahan. Itu untuk mencegah permaina yang monoton dan hanya mengandalkan sosok Cristian Gonzales.

"Kami sudah mematangkan beberapa alternatif, Kami membuktikan tak hanya bergantung Gonzales karena pemain lain juga bisa mencetak gol," pungkasnya. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News