Laga Kontra Persebaya Diharapkan Jadi Momentum Kebangkitan Persela

Laga Kontra Persebaya Diharapkan Jadi Momentum Kebangkitan Persela
Para pemain Persela Lamongan sedang berlatih. Foto: Persela

jpnn.com, LAMONGAN - Performa Persela Lamongan sejak awal kompetisi Liga 1 musim 2019 dinilai sangat buruk. Persela belum sekalipun meraih kemenangan dalam lima laga.

Hal itu pun membuat suporter Persela gelisah. Manajemen dan pemain Persela pun didesak agar segera bangkit dari hasil minor tersebut.

Pertandingan tandang kontra Persebaya Surabaya, Senin (1/7) diharapkan menjadi momentum kebangkitan tersebut.

BACA JUGA: PAN - Demokrat Sejak Awal Ngebet Gabung ke Koalisi Jokowi, Gerindra Belum Tegas

”Persela wajib meraih poin. Bukan saja itu sebagai pengganti poin di kandang yang hilang, tapi juga untuk mengangkat semangat kita semua,” tegas Ketua LA Mania Saptaya Nugraha Duta.

Laki-laki akrab disapa Nugroho itu menyadari bahwa tugas meraih poin di Surabaya bukan hal yang gampang. Selain Persela bertindak sebagai kesebelasan tamu, Persebaya sendiri saat ini penampilannya sedang menanjak.

Memang di laga sebelumnya Persebaya kalah dari Madura United. Tapi, permainan mereka sangat apik. Bahkan, tim berjuluk Green Force tersebut mendominasi permainan.

Meski begitu, tidak ada pilihan bagi Persela selain meraih poin saat dijamu Persebaya di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Harapan terbesar LA Mania dan Curva Boys, dua kelompok suporter Persela, Laskar Joko Tingkir bisa meraih kemenangan.

Performa Persela Lamongan merosot di awal Liga 1 musim 2019. Hal itu membuat suporter Persela gelisah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News