Hadapi Bali United, Perseru Badak Lampung FC Targetkan Poin Penuh

Hadapi Bali United, Perseru Badak Lampung FC Targetkan Poin Penuh
Striker Perseru Badak Lampung FC Fracisco Torres mengikuti latihan di stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (29/6). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) menargetkan meraih poin penuh saat menjamu pimpinan Klasemen Liga I, Bali United FC (BUFC) di Stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung, Minggu (30/6), pukul 18.30 WIB.

Pelatih Kepala BLFC Jan Saragih menjanjikan akan menyuguhkan pertandingan sengit selama 90 menit.

“Saya sudah mengenal coach Teco dan strateginya tentu sangatlah menarik untuk di simak pertandingan besok malam, kita ingin cari kemenangan di pertandingan tersebut,” katanya saat konferensi pers, Sabtu (29/6).

BACA JUGA: Bertemu Pangeran Saudi, Jokowi Bahas Kerja Sama Pertamina-Aramco

Bahkan, Jan Saragih mengaku telah menyiapkan pasukannya untuk pertandingan besok.

“Kita tidak ingin mengkhianati sepak bola. Jadi ini dikandang kita, kita ingin memaksimalkannya dan target poin penuh di dapat. Tapi saya tidak bisa ungkap starting eleven kami,” ujarnya.

Bahkan, Jan juga meminta para pemanin fokus di menit awal sebagai langkah antisipasi gol di menit awal seperti yang dialami saat melawan PSIS Semaranag pekan lalu.

BACA JUGA: Lima Laga Tanpa Kemenangan, Nasib Luciano Gomes di Ujung Tanduk

Terlebih, dia memprediksi Bali United akan bermain agresif dibawah pelatih Teco. “Kita tidak boleh lengah, dan setiap peluang harus dimaksimalkan menjadi gol. Kita harus lebih baik dari mereka, karena ini home kita,” tandasnya. (pip/kyd)


Perseru Badak Lampung FC (BLFC) menargetkan meraih poin penuh saat menjamu pimpinan Klasemen Liga I, Bali United FC (BUFC) di Stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung, Minggu (30/6), Pukul 18.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News