Perseru BLFC vs Bali United: Adu Taktik dengan Mantan Asisten

Perseru BLFC vs Bali United: Adu Taktik dengan Mantan Asisten
Pelatih BUFC Stefano Cugurra Teco pemainnya Brwa Nouri saat menggelar konferensi pers jelang pertandingan melawan Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, Bandarlampung. Foto: Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

jpnn.com, LAMPUNG - Bali United akan melakoni laga tandang kontra Badak Lampung FC (BLFC) pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung, Minggu (30/6) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menyatakan sia mencuri poin di kandang lawan. Teco mengaku telah mengenal kinerja pelatih BLFC Jan Saragih. Sebab, dia pernah bekerja sama selama satu musim saat menangani Persija Jakarta.

“Saya pernah kerja sama waktu saya masuk Persija. Dia (Jan Saragih, red) asisten pelatih saya di Persija pada tahun pertama saya bekerja di sana. Kita bisa kerja sama bagus sebagai teman, saya tahu kualitas dia,” kata Teco saat menggelar jumpa pers, Sabtu (29/6).

BACA JUGA: Bertemu Pangeran Saudi, Jokowi Bahas Kerja Sama Pertamina-Aramco

Kemampuan Jan menurut pria asal Brasil tersebut telah teruji saat menangani klub Bogor FC. Di sana, Jan berhasil membawa klub tersebut promosi.

“Setelah keluar Persija, dia (Jan, red) pegang Bogor FC dan bisa promosi,” ungkapnya.

Saat ini, menurut Teco, Jan menangani klub asal Lampung. Tentunya akan dikerahkan semua kemampuan terbaiknya.

BACA JUGA: Persija 2 vs 1 Borneo FC: Macan Kemayoran Punya Modal Bagus di Leg Kedua

“Pasti BLFC di bawah asuhan Jan akan kerja keras dan main bagus. Saya sebagai teman respek sama dia, tapi besok kita sebagai lawan 90 menit. Saya harus kerja untuk tim saya dan dia harus kerja untuk tim dia, nanti setelah selesai pertandingan kita bisa teman lagi,” tandasnya. (pip/kyd)


Bali United akan melakoni laga tandang kontra Badak Lampung FC (BLFC) pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung, Minggu (30/6) pukul 18.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News