Laga Pembuka, Atletico Tanpa Aguero

Laga Pembuka, Atletico Tanpa Aguero
Laga Pembuka, Atletico Tanpa Aguero
MADRID - Atletico Madrid sebagai juara bertahan masih ditempatkan sebagai unggulan utama di ajang Europa League musim ini. Selain penampilan yang cenderung stabil, di mana Atletico masih memimpin di puncak klasemen Liga Primera, mental Antonio Lopez dkk di kancah Eropa pun sudah teruji. Itu ditunjukkan lewat kemenangan atas Inter Milan di ajang Piala Super Eropa.

Nah, perjuangan Atletico untuk mempertahankan gelar, akan diawali dini hari nanti WIB. Los Rojiblancos - julukan Atletico - akan melawat ke Yunani menghadapi Aris Thessaloniki. Namun, meski lebih diunggulkan, Atletico tetap harus bekerja keras. Apalagi, dini hari nanti pelatih Quique Sanchez Flores tak bisa menurunkan bomber utama, Sergio Aguero. Dia absen karena cedera di kaki kanannya, ketika Atletico menang 2-1 atas tuan rumah Athletic Bilbao, pada pekan kedua Liga Primera.

Aguero bukan hanya bakal absen ketika melawan Aris saja. Tapi, menantu Diego Armando Maradona itu kemungkinan besar akan absen saat Atletico menjamu Barcelona, di pekan ketiga Liga Primera (19/9). Namun, kubu Atletico mengaku tak terpengaruh dengan absennya Aguero.

"Kami adalah juara bertahan, dan kami ingin menunjukkan performa bagus di Europa League. Kami berangkat ke Yunani untuk mendapatkan tiga angka," ujar Mario Suarez, gelandang Atletico, seperti dikutip Sportinglife.

MADRID - Atletico Madrid sebagai juara bertahan masih ditempatkan sebagai unggulan utama di ajang Europa League musim ini. Selain penampilan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News