Laga Penentuan Juara Inggris

Laga Penentuan Juara Inggris
Laga Penentuan Juara Inggris
MANCHESTER - Meski masih menyisakan dua laga lagi, pertarungan dua tim sekota Manchester Cit Vs Manchester United (MU) Selasa (1/5) dini hari nanti bisa menentukan siapa yang akan keluar menjadi juara Liga Inggris musim ini.

MU kini memang masih memuncaki kelasmen sementara dengan 83 poin. Sementara City berada di tempat kedua dengan 80 angka. Namun hal ini bisa berbalik 180 derajat bagi jika City menang dalam pertarungan dini hari nanti. Poin memang sama namun produktivitas anak asuh Roberto Mancini tersebut memiliki nilai lebih baik yang bisa membawa ke puncak. Karena itulah inilah satu-satunya kesempatan terbaik yang dimiliki City jika ingin menjuarai liga musim ini.

Pemain City, Micah Ricahard yakin timnya bisa menggulung Manchester Merah dalam laga penting ini.  Pemain Timnas Inggris tersebut ingin mengulang kembali moment leg pertama musim ini saat City membungkam MU 6-1 di Old Trafford.

"Ya itu adalah hari yang mengagumkan dan saya bangkit melawan Ashley (Young)," ujarnya sebagaimana dilansir situs resmi City, Minggu (29/3).

MANCHESTER - Meski masih menyisakan dua laga lagi, pertarungan dua tim sekota Manchester Cit Vs Manchester United (MU) Selasa (1/5) dini hari nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News