Lagi, Angkat Besi Sumbang Medali

Lagi, Angkat Besi Sumbang Medali
Lagi, Angkat Besi Sumbang Medali
LONDON -  Cabang angkat besi kembali mendongkrak posisi Indonesia dalam daftar perolehan medali sementara Olimpiade 2012.

Kali ini giliran lifter Triyatno berhasil merebut medali perak pada nomor 69 kg putra, Selasa (31/7) waktu setempat atau  Rabu (1/8) dini hari waktu Jakarta. Torehan ini membuat Indonesia meraih dua medali dan bertengger di posisi 24 setelah sebelumnya berada di posisi 32.

Triyatno berhasil mencatatkan total angkatan 333 kg. Yakni pada angkatan snatch  peraih medali emas Sea Games 2011 ini membukukan angkatan 145 kg. Sedangkan untuk angkatan clean dan jerk, mengangkat 188 kg.

Di kelas ini  medali emas direbut lifter China, Lin Qingfeng, dengan total angkatan  344 kg. Sementara medali perunggu diraih atlet Romania, Martin Razvan Constantin, dengan angkatan 332 kg. Sebenarnya di kelas ini lifter Indonesia lainnya  Deni, juga tampil. Sayang ia, hanya mampu  mengangkat 311 kg dan membuatnya terpaku di posisi 12.

LONDON -  Cabang angkat besi kembali mendongkrak posisi Indonesia dalam daftar perolehan medali sementara Olimpiade 2012. Kali ini giliran lifter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News