Lagi Asik Ajeb-ajeb, Mahasiswi Ditangkap Polisi, Ternyata Dia...

Lagi Asik Ajeb-ajeb, Mahasiswi Ditangkap Polisi, Ternyata Dia...
Lagi Asik Ajeb-ajeb, Mahasiswi Ditangkap Polisi, Ternyata Dia...

jpnn.com - JAKARTA - Entah apa yang dipikirkan mahasiswi bernama Silvi Aprila Wandani ini. Namun yang pasti dia diciduk pihak kepolisian saat tengah berpesta di sebuah diskotik di kawasan Mangga Besar, Jakarta, lantaran menggelapkan mobil Honda Civic tahun 2014 Nopol. B-1124-WAB milik rekannya.

Peristiwa bermula ketika Silvi dimintai tolong oleh si pemilik mobil, Hariyanto Kurniawan guna mengklaim asuransi kendaraan di Bengkel Honda Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan.

"Korban menyerahkan sepenuhnya STNK, kunci, dan mobil kepada tersangka Silvi untuk mengurus klaim asuransi," ujar AKP H Mansuri, Minggu, (10/1).

Silvi diketahui memang sempat menitipkan mobil ke bengkel tersebut. Namun, tak berselang lama, Silvi kembali ke bengkel itu dan mengambil mobil tersebut yang akhirnya digadaikan ke seorang penadah bernama Nana Sipriatna (35).

"Korban sempat menghubungi pihak bengkel menanyakan perkembangan mobilnya. Namun, pihak bengkel menjawab, bahwa tersangka sudah mengambil kembali mobil itu dengan alasan pihak asuransi berhalangan hadir untuk melakukan pemeriksaan," terangnya.

Diterangkan Mansuri, korban lantas menghubungi pihak kepolisian. Setelah dilakukan pendalaman, akhirnya polisi berhasil mencokok Silvi saat tengah pesta pora dengan rekannya di klub malam, Minggu, (10/1) dini hari.

Setelah Silvi diciduk, dia lantas mengaku kepada polisi bahwa sudah menggadaikan mobil tersebut ke penadah Nana Sipriatna. Kemudian polisi menangkap Nana di indekos di daerah Krekot Bunder No. 33, Pasar Baru, Jakarta.

"Kedua pelaku dan barang bukti Mobil berhasil diamanakan dan selanjutnya dibawa Komando Res Tangsel guna pengusutan lebih lanjut," pungkas dia. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Entah apa yang dipikirkan mahasiswi bernama Silvi Aprila Wandani ini. Namun yang pasti dia diciduk pihak kepolisian saat tengah berpesta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News