Lagi Asik Nonton Organ Tunggal, Tiba-tiba Diseret, Diperkosa

Lagi Asik Nonton Organ Tunggal, Tiba-tiba Diseret, Diperkosa
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - PALEMBANG – Perempuan inisial En (30) menjadi korban pemerkosaan, usai menonton acara organ tunggal di dekat rumahnya. 

Beruntung, ulah Sn (26), pria yang malam itu diduga memperkosa korban, kepergok warga.

Kejadian berlangsung di sebuah rumah kosong di  kawasan Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Minggu (28/8), pukul 13.30 WIB. 

Siang itu, korban sedang asyik nonton OT. Tiba-tiba, pelaku menyeretnya ke dalam rumah kosong di lokasi.

Di sana, pelaku memaksa korban melayani hasrat bejatnya. “Aku dipaksanya,” cetus korban didampingi ibunya saat melapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang.  Kata korban, dia tak mengenal tersangka.

Ketua RT setempat, Basir (49) menuturkan tidak tahu kejadian sebelumnya. Namun, ada warga yang melapor bahwa ada orang masuk ke rumah kosong melewati seng. “Aku sama warga langsung ke sana. Pas kami gerebek, korban dan pelaku sudah terbuka busana bawahnya,” bebernya. 

Tersangka Sn mengaku sudah mengenal korban dan ingin mengajak korban menikah. “Sebelum mengajak dia ke rumah kosong itu, aku beli tuak, tapi belum sempat diminum,” ungkapnya.

Pelaku melancarkan bujuk rayu akan menikahi korban. “Terus dia mau aku ajak begituan,” bebernya,

PALEMBANG – Perempuan inisial En (30) menjadi korban pemerkosaan, usai menonton acara organ tunggal di dekat rumahnya.  Beruntung, ulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News