Lagi Asyik-asyik Foto, Gajah Ambil Tas Pengunjung Lalu Memakannya

Lagi Asyik-asyik Foto, Gajah Ambil Tas Pengunjung Lalu Memakannya
Gajah ini berusaha menelan tas tangan dan keseluruhan isi di dalamnya.

jpnn.com - BANDIPUR - Pengunjung Taman Nasional Bandipur, pantai barat India dikejutkan dengan seekor gajah memasukkan belalainya ke dalam mobil ketika mereka berhenti untuk merekam gambar. 

Pasangan suami istri itu bertambah ketakutan ketika belalai gajah tersebut meraih sebuah tas kemudian memakannya. Gajah itu menelan tas tangan tersebut dan menelan seluruh isi di dalamnya.

Kejadian kemarin itu menggemparkan pengunjung taman nasional, karena selain buah-buahan yang ada dalam tas, gajah tersebut juga memakan kartu kredit, uang tunai dan barang lainnya.

Menurut juru foto Austin Cherupuzha yang merekam kejadian itu, pasangan 
tersebut berhenti untuk melihat gajah betina dan anaknya.

Tiba-tiba, gajah itu menghampiri mobil mereka saat pasangan itu mulai mengambil gambar. Situasi ini  memaksa keduanya keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri.

Menurut wanita itu, gajah tersebut mungkin kelaparan dan berminat dengan buah yang berada di dalam tasnya.

Pakar veterinar, Dr Arun A Sha berkata, gajah itu pasti bakal mengalami masalah kesehatan yang membawa kepada pendarahan dalam setelah memakan tas itu. 

Kejadian seperti ini masih saja terulang kendati pengunjung sudah diingatkan untuk tidak berhenti guna mengambil gambar. (ray/jpnn) 


BANDIPUR - Pengunjung Taman Nasional Bandipur, pantai barat India dikejutkan dengan seekor gajah memasukkan belalainya ke dalam mobil ketika mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News