Lagi Asyik Pesta Sabu dan Karoke, Artis ini Digerebek

Lagi Asyik Pesta Sabu dan Karoke, Artis ini Digerebek
Jupiter Fortissimo. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Polsek Metro Tamansari mengamankan artis berinisial JT. Inisial nama itu merujuk pada Jupiter Fortissimo. Dia ditangkap lantaran diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu di dalam room tempat hiburan malam di Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat pada Selasa (10/5).

Kapolsek Metro Tamansari‎ AKBP Suhermanto menjelaskan, penggerebekan tersebut dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari seseorang, bahwa ada pengunjung yang sedang menggunakan narkoba.

"Ya benar, kami melakukan penggerebekan yang diduga berprofesi sebagai artis," ujar Suhermanto seperti dilansir dari Jawapos.com (Grup JPNN).

Dia menambahkan, saat penggerebekan di dalam room ada lima orang, salah satunya Jupiter. Namun, dari lima orang itu, polisi hanya mengamankan dua pria, yakni Jupiter dan salah satu temannya bernama Firmansyah (32).

"Mereka ini sedang karaoke dan pesta narkoba, tapi yang sudah kami lakukan pemeriksaan ternyata dua orang ini saja yang menggunakan," jelasnya.

Meski begitu, sejauh ini pihaknya masih memeriksa lebih lanjut, termasuk melakukan tes urine. (elf/chi/jpnn)


JAKARTA - Jajaran Polsek Metro Tamansari mengamankan artis berinisial JT. Inisial nama itu merujuk pada Jupiter Fortissimo. Dia ditangkap lantaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News