Lagi Cooling System Pemilu, Ditresnarkoba Polda Riau Ingatkan Pelajar Soal Bahaya Narkoba

Lagi Cooling System Pemilu, Ditresnarkoba Polda Riau Ingatkan Pelajar Soal Bahaya Narkoba
Ditnarkoba Polda Riau melaksanakan kegiatan cooling system Pemilu sembari menyosialisasikan bahaya narkoba kepada pelajar di SMAN 1 Pekanbaru. Foto: Dokumentasi Ditnarkoba Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Ditresnarkoba Polda Riau menggelar sosialisasi bahaya narkoba untuk mewujudkan Pemilu damai di SMAN 1 Pekanbaru, Jumat (19/1).

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Binopsnal Ditresnarkoba Polda Riau Kompol Masriah Saragih.

Kepada para siswa, Kompol Masriah Saragih mengingatkan narkoba merupakan salah satu ancaman serius bagi bangsa Indonesia.

Sebab, narkoba bisa merusak generasi muda dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

"Narkoba telah meracuni warga negara Indonesia dari berbagai kalangan, termasuk pelajar. Oleh karena itu, kita perlu terus meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan narkoba," kata Kompol Masriah Saragih.

Pihak Ditresnarkoba juga menyampaikan materi tentang bahaya narkoba.

Mulai dari pengertian narkoba, golongan narkoba, modus operandi dalam kasus narkoba, ciri-ciri pengguna narkoba, dampak narkoba, ancaman hukuman, cara terhindar dari narkoba, dan peran serta masyarakat dalam pemberantasan narkoba.

Para pelajar yang hadir terlihat antusias mengikuti sosialisasi tersebut.

Ditresnarkoba Polda Riau mengingatkan siswa di SMAN 1 Pekanbaru soal bahaya narkoba sembari melaksanakan cooling system Pemilu damai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News