Lagi, KPK Sita Mobil Luthfi Dari Kantor PKS

Lagi, KPK Sita Mobil Luthfi Dari Kantor PKS
Mobil Toyota Alphard B 147 MSI yang diduga milik Lufti Hasan Ishaaq sudah disita KPK, di gedung KPK, Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, (22/5). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi menyita lagi satu unit mobil yang diduga terkait tersangka dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan Tindak Pidana Pencucian Uang, bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq.

Kali ini, mobil yang disita KPK berjenis Toyota Alphard warna hitam berpelat nomor B 147 MSI. "Baru saja Penyidik KPK melakukan penyitaan lagi terhadap sebuah mobil yang diduga juga berkaitan dengan LHI," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo, Rabu (22/5).

Dijelaskan Johan, Toyota Alphard itu disita KPK dari Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang. "Sekarang mobilnya sudah dibawa ke KPK," kata bekas wartawan ini.

Penyitaan Alphard ini menambah daftar panjang mobil yang diduga Luthfi terkait kasus suap impor dan TPPU. Sebelumnya enam mobil, VW Carravelle, Mazda CX9, Fortuner, Nissan Navara, Pajero Sport, Mitsubishi Grandis, juga sudah disita KPK.

JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi menyita lagi satu unit mobil yang diduga terkait tersangka dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News