Lagi, Lino Kirim Psywar buat Rizal Ramli

Lagi, Lino Kirim Psywar buat Rizal Ramli
Dirut Pelindo II, RJ Lino. Foto: Mufthia Ridwan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tak terbantahkan lagi, Direktur Utama Pelindo II, Richard Joost (RJ) Lino masih penasaran dengan tingkah dan 'kepretan' Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli.

Jumat (30/10) siang tadi, Lino dan Pelindo II sengaja menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan. Selain membeberkan presentasi sejumlah keberhasilannya memimpin Pelindo II sejak 2009, Lino juga mengirim pesan buat Rizal Ramli, berupa perang urat syaraf.

"Saya seorang muslim, saya menghargai kejujuran. Apakah Rizal Ramli disumpah saat memberikan keterangan di Pansus Pelindo II? Rizal tidak mengungkap semuanya. Untuk saya, dia tidak jujur," ujar Lino.

Menurut pria berkacamata ini, Rizal membohongi publik saat mengklaim membongkar beton di area rel kereta api di Pelabuhan Tanjung Priok beberapa waktu lalu. "Itu nggak perlu dibongkar, tinggal diangkat saja untuk membukanya," tutur Lino.

Banyak hal lain, yang hingga kini membuat Lino penasaran dengan Rizal Ramli. "Menko kok gitu. Membohongi publik," tandasnya. (adk/jpnn)


JAKARTA - Tak terbantahkan lagi, Direktur Utama Pelindo II, Richard Joost (RJ) Lino masih penasaran dengan tingkah dan 'kepretan' Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News