Lagi, Mal APG Beroperasi

Lagi, Mal APG Beroperasi
Lagi, Mal APG Beroperasi
JAKARTA - PT Pradani Sukses Abadi (Agung Podomoro Group dan Synthesis Development) membuka produk properti terbarunya, Mal Kalibata City. Mal yang berada dikawasan superblok Kalibata City itu akan menjadi pusat pemenuhan kebutuhan sehari-hari penghuni rusunami.

"Mal Kalibata City Square yang berada di Superblock Kalibata City merupakan pusat belanja seluas kurang lebih 30 ribu meterpersegi yang merupakan salah satu fasilitas niaga di Kalibata City," kata CEO Kalibata City, Budi Yanto Rusli di Jakarta, Jumat (8/7). Dia mengatakan pusat perbelanjaan itu ditargetkan bisa menarik potensi pasar dari penghuni kawasan itu yang berjumlah 30 ribu jiwa sebagai pasar tetap dan diperkuat dengan membidik masyarakat kawasan Kalibata dan Pasar Minggu.

"Kami mulai beroperasi penuh dengan jumlah tenant lebih dari 60 penyewa yang mengisi ruang ritel kami yang tersedia sekitar 30 ribu meterpersegi," katanya. Beragamnya tenant yang mengisi ruang mal,lanjut Budi, menjadi kekuatan untuk menarik pengunjung untuk lebih banyak datang. Dalam hal ini, tambahnya, mal itu menggarap pengunjung dari kelas ekonomi menengah yang tercermin dari tenant yang mengisi ruang di tempat tersebut.

Menurutnya, penyewa telah yang mengisi mal itu beragam usaha mulai dari  restoran cepat saji, restoran masakan alut, perbankan, mode, area permainan, optickal, hingga supermarket. Budi menyebutkan sejumlah nama penyewa yaitu Farmers Market, Restoran Solaria, D"Cost, kuliner etnis, seperti rumah makan Padang dan Sunda, Quardian, Kantor Bank Internasional Indonesia, BTN, BNI, hingga Optik Seis. Pusat perbelanjaan itu menjadi bagian dari dari 18 fasilitas yang dikembangkan di Kalibata City yang dibangun di atas lahan seluas 12.5 hektar tersebut.

JAKARTA - PT Pradani Sukses Abadi (Agung Podomoro Group dan Synthesis Development) membuka produk properti terbarunya, Mal Kalibata City. Mal yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News