Lagi Mandi, Mbak MN Tiba-tiba Menjerit Histeris, Oh Ternyata

Lagi Mandi, Mbak MN Tiba-tiba Menjerit Histeris, Oh Ternyata
Pelaku mengintip sekaligus merekam tetangganya mandi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pemuda berinisial Wi warga Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sumsel, harus berurusan dengan polisi lantaran ketahuan mengintip sekaligus merekam tetangganya, MN, 22, yang sedang mandi.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/3), sekitar pukul 18.00 WIB.

Aksi perekaman tersebut diketahui langsung oleh korban. Saat korban mandi, Wi nekat naik ke ventilasi kamar mandi indekos korban.

Sialnya, aksi Wi diketahui MN dan diberitahukan kepada pemilik kos, kemudian melaporkan kejadiannya ke Polrestabes Palembang.

“Waktu itu saya melihat Wi sedang merekam saya sedang mandi dari ventilasi kamar mandi. Saya kaget dan langsung teriak, dan dia lari,” ujar MN, pegawai salah satu RS di Kota Palembang, Jumat (26/3).

Dikatakan MN, teriakannya didengar oleh pemilik kos, sehingga mengajak dirinya mendatangi rumah Wi.

“Saat kami temui, dia mengakui telah merekam saya mandi dengan ponselnya. Lalu saya mengajak ibu saya melaporkan perbuatan lelaki itu ke Polrestabes Palembang,” jelasnya

Sementara, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah, membenarkan adanya laporan tentang perkara pornografi.

Seorang pemuda berinisial Wi warga Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sumsel, harus berurusan dengan polisi lantaran ketahuan mengintip sekaligus merekam tetangganya, MN, 22, yang sedang mandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News