Lagi, Minimarket Dibobol Maling

Lagi, Minimarket Dibobol Maling
Anggota Polres Kudus, Jawa Tengah, menunjukkan lubang atap minimarker yang dibobol maling. Foto: ANTARA/Akhmad Lathif

jpnn.com, KUDUS - Minimarket di Jalan Kudus-Jepara kilometer 5, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dibobol maling, Rabu (12/2) dini hari.

Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi mengatakan, pencurian dengan cara membobol atap bangunan diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00.

Hal itu, lanjut dia, diperkuat dengan kamera pemantau atau CCTV yang terpasang di dalam minimarket Alfamart tersebut terakhir hidup pukul 03.00, karena setelah itu dalam kondisi mati yang diduga memang dimatikan maling.

"Hasil olah tempat kejadian perkara barang yang hilang hanya rokok dari berbagai merek dengan nilai kerugian puluhan juta rupiah," kata Asnawi.

Sementara itu, karyawan minimarket Alfamart Akhlis mengatakan, pencurian baru diketahui ketika dirinya membuka minimarket. "Ketika mengecek bagian belakang, ternyata ada lubang di bagian atap yang digunakan pencuri untuk mengambil ratusan bungkus rokok yang ada di etalase," ujarnya.

"Kamera CCTV yang terpasang kabelnya diputus sehingga tidak bisa merekam pencurian itu. Pencuri juga mencoba membuka brangkas yang berisi uang, namun gagal sehingga sasaran dialihkan ke rokok yang terpajang di etalase," kata dia. (antara/jpnn)

Pencuri membobol atap bangunan minimarket Alfamart dan mengambil rokok berbagai merek.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News