Lagi Ngopi, 4 Warga Disambar Petir

Lagi Ngopi, 4 Warga Disambar Petir
Lagi Ngopi, 4 Warga Disambar Petir
MUARA BATU- Apes benar nasib empat warga Desa Pante Gurah, kecamatan Muara Batu, Aceh ini. Mereka adalah Kairil Auzan (15), Faisal (16), Akmal (17) dan Nurlaini (19). Ceritanya, saat hujan deras tiba, tiga pemuda tersebut memilih berteduh di warung kopi milik Nurlaini (19) pada Senin (14/6) siang. Sambil menunggu hujan reda, ketiganya memesan minuman kopi untuk menghangatkan badan.

Tragisnya, saat hujan mulai reda, tiba-tiba saja petir menyalak dan menimpa warung tersebut. Akibatnya, keempatnya terkapar dilantai. Akibat insiden itu, Khairil mengalami luka bakar di wajah dan sebagian tubuhnya. Tiga korban lainnya, memang hanya mengalami luka ringan. Namun, Akmal kehilangan pendengaran yang cukup parah.

Warga yang menyaksikan kejadian itu langsung melakukan upaya pertolongan. Mereka langsung dibawa ke Purkesmas Muara Batu. "Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, karena mereka hanya tersambar kilatan petir," ujar Razi, warga setempat. (sjm/fuz/jpnn)

MUARA BATU- Apes benar nasib empat warga Desa Pante Gurah, kecamatan Muara Batu, Aceh ini. Mereka adalah Kairil Auzan (15), Faisal (16), Akmal (17)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News