Lagi, Nikita Mirzani Berniat Laporkan Sam Aliano

Lagi, Nikita Mirzani Berniat Laporkan Sam Aliano
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Sam Aliano belum juga berakhir. Aktris yang kini berhijab itu kembali berencana melaporkan pengusaha sekaligus politikus tersebut.

Niki, sapaanya, bersama pengacara kembali bakal melaporkan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (23/8).

Laporan tersebut terkait tudingan Sam yang menuduh Nikita melakuakn suap pada oknum penyidik yang menetapkan status tersangka terhadap Sam.

Status tersangka itu terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Niki pada September 2017 silam.

"Katanya saya sama lawyer ada main sama polisi, sampai mengakibatkan dia jadi tersangka. Kalau main sama polisi, harusnya kasus saya cepat dijalanin, ini buktinya hampir setahun. Berarti kan ini jalannya natural, sesuai SOP. Makanya itu yang pengin Niki laporin," kata Nikita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Kekesalan pemain film Jakarta Undercover itu tidak sampai di situ. Dia juga geram karena Sam menyebutnya meminta uang damai sebesar Rp 5 miliar. Menurut Niki, dia difitnah dan tidak pernah mengucapkan hal tersebut.

"Itu ngomongnya ke siapa? Perasaan kalau dari saya atau ke lawyer, belum ada ngomong apa-apa," ucapnya.

"Kami ngga pakai komunikasi sama Sam Aliano. Dia juga tidak pernah ada atitude baik semenjak statusnya dinaikin jadi tersangka," tutup Nikita. (mg3/jpnn)


Itu ngomongnya ke siapa? Perasaan kalau dari saya atau ke lawyer, belum ada ngomong apa-apa.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News