Minggu, 17 Desember 2017 – 05:21 WIB

Lagi Patroli, 2 Polisi Diserang 40 Orang dari Geng Motor

Minggu, 03 Desember 2017 – 16:10 WIB
Lagi Patroli, 2 Polisi Diserang 40 Orang dari Geng Motor - JPNN.COM

Geng motor. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Dua anggota kepolisian menjadi korban penganiayaan sekelompok geng motor berjumlah laki-laki sebanyak 40 orang, Minggu (3/12).

Keduanya diserang oleh sekelompok pemuda saat berpatroli di Jalan Celepuk 1, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi pukul 03.15.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, korban yang luka adalah Kapolsubsektor Jatibening Iptu Panjang dan Ba Unit Sabhara Polsek Pondok Gede Bripka Slamet Aji.

"Adapun kronologis kejadian yaitu pada saat kelompok orang sekitar 40 laki-laki merayakan ulang tahun dengan cara berkumpul, makan dan meminum minuman keras jenis GG," kata Argo dalam pers rilis.

Kemudian kelompok tersebut mencari musuh tawuran. Pada saat yang bersamaan Iptu Panjang dan Bripka Slamet Aji melakukan patroli.

"Saat kedua korban patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua, kemudian korban melihat ada sekumpulan anak yang sedang berkumpul di lokasi tersebut dan korban hendak membubarkan," kata dia.

Namun nahas, tiba-tiba kelompok anak tersebut mengejar dengan menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam dan melempari dengan batu batako.

"Dengan terjadinya kejadian tersebut kemudian Polsek Pondok Gede langsung bergerak dan berhasil mengamankan tujuh pelaku," kata dia.

SHARES
loading...
loading...
Komentar