Lagi, Pemain Kuba Minta Suaka

Lagi, Pemain Kuba Minta Suaka
Lagi, Pemain Kuba Minta Suaka
CHARLOTTE - Kuba tampil memalukan di Piala Emas Concacaf. Kuba keok terus dalam tiga laga dengan agregat gol 1-15 sehingga finis sebagai juru kunci grup A. Tidak hanya itu, Kuba mendapat malu tambahan setelah salah satu pemainnya membelot.

Striker Kuba Yosniel Mesa meninggalkan hotel timnya di Charlotte, North Carolina, tidak lama setelah kekalahan 0-5 dari Meksiko Kamis lalu (9/6). Kejadian itu baru diungkapkan Mesa ketika diwawancara sebuah jaringan televisi Amerika Serikat berbahasa Spanyol, Univision, kemarin.

Kaburnya Mesa karena alasan klasik, yakni ingin mencari suaka di AS. Mesa mengatakan dirinya meningkatkan karir profesionalnya di luar Kuba. Striker 27 tahun itu menambahkan apabila dirinya sudah berniat kabur sebelum turnamen dimulai.

"Saya tidak mungkin mendapatkan kesempatan mengembangkan karir saya apabila masih di Kuba," ujar Mesa di harian El Nuevo Herald.

CHARLOTTE - Kuba tampil memalukan di Piala Emas Concacaf. Kuba keok terus dalam tiga laga dengan agregat gol 1-15 sehingga finis sebagai juru kunci

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News