Lagi, PGN Gratiskan Bajaj Gas di Jakarta Selama Seminggu

Lagi, PGN Gratiskan Bajaj Gas di Jakarta Selama Seminggu
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Program Ayo Kita Ngegas Merdeka, yang digagas PT Perusahaan Gas Negara (PGN) hadir kembali.

Selama seminggu, masyarakat bisa menikmati naik bajaj gas secara gratis. Rute tujuannya, ke seluruh wilayah DKI Jakarta.

"Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71 tahun, PGN kembali menggelar program naik bajaj gas gratis selama satu minggu," kata Sekretaris Perusahaan PGN, Heri Yusup, di Jakarta, Senin (8/8).

Heri mengatakan, program Ayo Kita Ngegas Merdeka ini akan dimulai pada 14-20 Agustus 2016 dengan mengerahkan total sebanyak 700 atau 100 bajaj per hari.

"Jadi seminggu lagi masyarakat bisa manfaatkan bajaj gas ini untuk pergi ke sekolah, ke pasar, tempat kerja bahkan wisata di wilayah DKI Jakarta tanpa bayar," tutur Heri.

Selain rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri dan HUT RI ke-71 tahun, agenda ini bertujuan untuk mengkampanyekan pemanfaatan gas bumi, yang ramah lingkungan, aman dan efisien.

"Makanya kami menyebut gas bumi ini sebagai energi baik, karena manfaatnya besar mulai bisa digunakan untuk memasak ibu-ibu rumah tangga, pembangkit listrik, hotel, restoran sampai untuk transportasi seperti bus, angkot hingga bajaj," papar Heri. (chi/jpnn)

JAKARTA - Program Ayo Kita Ngegas Merdeka, yang digagas PT Perusahaan Gas Negara (PGN) hadir kembali. Selama seminggu, masyarakat bisa menikmati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News