Lagi Ramai Soal MK, Ganjar Malah Gojek Kere Bareng Seniman Jogja

Lagi Ramai Soal MK, Ganjar Malah Gojek Kere Bareng Seniman Jogja
Ganjar Pranowo bersilaturahmi ke rumah Butet Kertaradjasa dan bersua dengan belasan seniman Jogja lain, seperti Slamet Rahardjo, Marwoto, Den Baguse Ngarso, Bambang Heras, Ong Hary Wahyu, Kus Indarto, Encik Krisna hingga Ndaru Ndarboy. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, YOGYAKARTA - Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal batas usia capres/cawapres sedang jadi salah satu topik terpanas.

Hampir semua politisi sibuk membicarakan isu itu. Namun, Ganjar Pranowo bukan salah satunya.

Ganjar justru terlihat santai bergojek bareng-bareng di rumah seniman gaek Jogja, Butet Kertaradjasa.

Pascaputusan MK dibacakan, Senin (15/10) siang, Ganjar bersilaturahmi ke rumah Butet Kertaradjasa dan bersua dengan belasan seniman Jogja lain, di antaranya Slamet Rahardjo, Marwoto, Den Baguse Ngarso, Bambang Heras, Ong Hary Wahyu, Kus Indarto, Encik Krisna hingga Ndaru Ndarboy.

Ganjar yang tiba Jogja sekira pukul 20.00 WIB langsung disambut Butet. Pelukan hangat dua sahabat lama itu membuat suasana begitu hangat.

"Mas Butet sehat kabarnya? Sudah lama nggak ketemu," sapa Ganjar.

Butet menjawab dengan senyum dan mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia kemudian mengajak mantan Gubernur Jawa Tengah itu masuk ke rumahnya dan memamerkan sejumlah lukisan hasil karyanya.

"Ini ada yang baru Mas Ganjar, lukisan ini saya buat hanya dengan satu kata yakni Nusantara. Ini hasil dzikir saya yang berisi harapan untuk negeri ini. Nanti sebentar lagi mau dipamerkan," jelasnya menunjukkan kukisan banteng pada Ganjar yang terbuat dari tulisan kata Nusantara.

Tak hanya obrolan santai, beberapa seniman dan budayawan Jogja juga menitipkan pesan kepada Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News